Kelakuan Para Pengguna SmartPhone Dari Berbagai OS


Hp di tenteng sambil jalan

BB : Lagi nungguin bbm dari si ayang  (always bbm)
Android : Lagi sambil nge-restore, rom yang sebelumnya ga enak . (always ngoprek)
Iphone : Gpp, seneng aja megangnya.  (always bangga)

BB : Wakaka, bego banget sih neh orang, broadcast ke yang laen ahh. (dengan suara kencang)
Iphone/Android : senyum2, baca coment di TEKNO UP. 'ada ababil debat di tread.


Ngecharge hp tapi sambil dipake

BB : lagi tanggung neh, si A curhat seru banget di grup.
Iphone : lagi tanggung neh, bentar lagi level 200 selese gw.
Android : lagi tanggung neh, download rom baru, ga sabar pengen ngeflash.

Notification sering bunyi

BB : 'Aduh sori nih, abis update dagangan'
Iphone : 'Ohh email dari kantor'
Android : 'Anjrrrriiiittt, udah tinggal 10% lagi baterenya, dasar ROM suee...'


Status busy di messaging

BB : ga bisa diganggu, lagi nyetir. (hanya nyetir yang bisa menghentikannya)
Iphone : busy. 'ga sengaja ke sync itunes, ilang deh apps gw' (for jailbreak users only)
Android : not available, 'lagi ngeflash rom' (almost all users)

Android : Horeee, akhirnya Hp gw dapet ICS, download... download
Iphone : Horeee, akhirnya tamat juga neh game. Maen apaan lagi yah?
BB : Horeee, akhirnya keluar juga BB gw dari service center.

BB : 

A = BB user
T = temen yang nyupir


A : 'bentar gw bbm temen gw yah... Oi ciiinnn, ke airport dari Jl. A lewat mana?'.
T : 'udah dibales belom, kok lama?'.
A : 'bentar lagi pending'.
T : 'hadeehhh....'


Iphone :

B = Iphone user
S = SIRI


B : 'tenang ada SIRI'.
S : 'What can I helped you sir B'.
B : 'Show me the way to aerpot'.
S : 'Sorry sir B, I don't understand the meaning of Aerpot'.
(pengucapan yang salah tidak akan dimengerti oleh SIRI)


Android :

C = Android User
T = Temen yang nyetir

C : 'Tenang ada Google Maps.... oke dapet... 100 meter depan belok kiri'.
T : 'ohh oke... 100 meter kan... bukan belokan di depan berarti'.
C : 'ehh... loh.. kyknya yang itu deh'.
T : 'Lah katanya 100 meter?'.
C :'Maap lagi dapet EDGE, Accuracy 1000 meter '.
(akurasi google maps tidak cukup hanya gps, butuh signal juga. Kecuali pake 3rd party seperti ndrive/papago)

Iphone : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, cmn mahal juga yah 25 dollar. Nabung dulu deh. (menghargai hasil kerja orang lain)
Android : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, download ahh dari blapkmarket/pandaapp/apktop/4*shared/filestube. (hidup petani )
BB : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, ada yang buat BB ga yah?? (so sorry to heard that)

Iphone : 'Ayo coba lawan karakter Homerun 3D gw'
Android : 'Sapa takut? buruan add gw.'
BB : 'Ya udah, gw kasih support aja deh buat kalian.'

Android : 'Beehh liat deh di website ini, keren euy'
Iphone : 'yahh pake flash yah, ga nongol di gue'
BB : 'ini web kok ngga muncul2 yah?'

Android : 'Wakaka kocak neh video'
Iphone : 'Mana2... apa judulnya?? Haha iya gebleg banget'
BB : 'Berisik... boros pulsa tau....'
DEBAT USER
A = Android freak
I = Iphone freak
B = Blackberry freak


A : android is the best
I : iphone lah lebih mantab

B : tapi kalian berdua kan ga punya BBM

A : tapi google maps gw paling lengkap petanya
I : gw juga punya google maps, game gw lebih banyak
A : ahh... game terkenal iphone bentar lagi juga ada di android, elo kan ga bisa dioprek sistemnya
I : gw bisa di jailbreak kok, tapi SIRI gw keren abis
A : lebih responsif juga google voice gw, elo kan ga bisa jalanin flash
I : ngapain flash kan berat, mending html5
A : kalo itu sih gw juga bisa, terus....
(dipotong oleh B)


B : tapi kalian berdua kan ga punya BBM => Koplak
SORY UNTUK PENGGUNA SYMBIAN DAN WINDOWS MOBILE.... USER NYA NGGA DA DALAM DAFTAR  


Sumber: [Disini]

0 comments:

Posting Komentar

Please No Junk No Spam Baca Dulu Sebelum Berkomentar Mari Budayakan Komentar Yang Baik dan Bijak Setelah Membaca

 

TWITTER UPDATES

Meet The Author